Kumpulan Status Facebook

Kumpulan Status Facebook

Kata-Kata sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit untuk di rangkai apa lagi sekarang dengan berbagai macam alat teknologi yang menjadi trobosan baru salah satu contoh nya media yang selalu di gunakan untuk Online  segala informasi serasa hanya ada di ujung jari kita dan mungkin saja anda yang suka gemari Facebook. di bawah ini  coba kami berikan untuk anda sekumpulan kata-kata yang mungkin bisa anda update untuk perbahrui status facebook anda.


Status Facebook memang penting untuk kita apdate setiap saat apa lagi kita dapat menghadirkan seswatu yang unik, pasti kelihatanya akan lebih seru karena pasti banyak yang komen. mudah-mudahan saja sedikit coretan yang kami sedia dibawah ini bisa membuat anda lebih hidup dalam layanan jejeraing sosial atau yang biasa di sebut (Facebook). langsung saja simak dibawah ini.

Tak peduli seperti apa orang menilai tentangmu

Bagiku kaulah keindahan yang tak ternilai

Karena itulah aku mencintaimu

Sekalipun orang-orang memandang sebelah mata dirimu

Tapi aku tak bisa memejamkan mata memikirkanmu

Kau selalu menari-nari di mata hatiku

Hidup ini memang indah

Dan keindahan itu adalah dirimu

Karena kau telah memperindah kehidupanku

Sekalipun orang-orang tak ingin mendengar suaramu

Tapi aku tak bisa bila tak mendengar suaramu

Karena suaramu telah menjadi detak jantungku

Benar kita ini bukanlah orang-orang yang sempurna

Namun cintamu telah menyempurnakan aku

Dan betapa beruntungnya aku memilikimu

Jika cinta adalah matematikan

Kuingin menambahkan banyak kebahagiaan dalam hidupmu

Ku ingin mengurangi semua penderitaanmu

Ku ingin mengalikan cinta dan perhatianku hanya padamu

Dan kuingin membagikan apa yang kupunya hanya denganmu

Karena persentasi hadirmu dikehidupanku begitu kubutuhkan.

Jika hadirmu seperti air

Aku ingin kau selalu menyejukanku di saat kehidupan panas membara

Dan memuaskan dahagaku yang haus akan cinta sejati

Jika aku adalah mentari

Ku akan menerangi setiap jalanmu

Dan memberikan kehangatan dalam kebekuan dunia

Saat ini pengembaraanku telah berakhir

Perjalanan pencarianku telah sampai pada puncaknya

Sejak aku menemukanmu

Kutelah menambatkan hidupku hanya untukmu.

Comment For Kumpulan Status Facebook:

Totals 0 komentar For “Kumpulan Status Facebook”

Posting Komentar

 
Kumpulan Status Facebook - Liputan Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com